Google Chrome


Game Google yang mengubah browser Chrome menggabungkan teknologi canggih dengan UI sederhana, untuk menciptakan pengalaman browsing yang lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah. Diluncurkan pada tahun 2008, Google Chrome dengan cepat mendominasi pasar browser untuk menjadi peramban yang paling banyak digunakan secara global dalam waktu 4 tahun setelah rilis publiknya. Siklus pengembangan Google yang cepat dan berkelanjutan memastikan browser terus bersaing dengan browser web paling populer dan canggih lainnya yang tersedia.

Kecepatan

Mungkin area Google menginvestasikan sebagian besar waktu pengembangannya untuk membedakan dari browser lain. Google Chrome diluncurkan dengan sangat cepat dari desktop Anda, menjalankan aplikasi dengan kecepatan berkat mesin JavaScript yang kuat dan memuat halaman dengan cepat menggunakan mesin rendering open source WebKit. Tambahkan ke opsi pencarian dan navigasi yang lebih cepat ini dari UI yang disederhanakan dan Anda memiliki browser yang cukup sulit dikalahkan dengan kecepatan, terutama jika game adalah milik Anda.

Bersih, UI sederhana

Fitur Google Chrome yang paling mencolok dan faktor substansial dalam popularitasnya - UI sederhana tidak banyak berubah sejak peluncuran versi beta pada tahun 2008. Google berfokus pada pemangkasan ruang bilah alat yang tidak perlu untuk memaksimalkan penjelajahan real estat. Browser ini terdiri dari 3 baris alat, lapisan atas secara horizontal menumpuk secara otomatis menyesuaikan tab, di samping ikon tab baru yang sederhana dan standar meminimalkan, memperluas & menutup kontrol jendela. Baris tengah mencakup 3 kontrol navigasi (Kembali, Maju & Berhenti / Segarkan), kotak URL yang juga memungkinkan pencarian web Google langsung dan ikon penanda bintang. Ekstensi dan ikon pengaturan peramban berbaris di sebelah kanan kotak URL. Baris ketiga terdiri dari folder bookmark dan aplikasi yang diinstal. Mudah diabaikan sekarang, UI yang bersih ini menghirup udara segar dibandingkan dengan bemper yang penuh sesak dari browser populer pra-2008.


Pribadi

Fitur lain yang sangat populer, mode Penyamaran memungkinkan Anda menjelajah secara pribadi dengan menonaktifkan perekaman riwayat, mengurangi runut jejak yang dapat dilacak, dan menghapus kuki pelacakan saat mematikan. Setelan Chrome juga memungkinkan Anda menyesuaikan preferensi privasi penelusuran secara rutin.

Keamanan

Kotak Pasir Chrome mencegah malware secara otomatis terpasang di komputer Anda atau memengaruhi tab browser lain. Chrome juga memiliki teknologi Penjelajahan Aman yang dibuat dengan perlindungan perangkat lunak perusak dan phishing yang memperingatkan Anda jika Anda menemukan situs web yang dicurigai berisi perangkat lunak / aktivitas jahat. Pembaruan otomatis rutin memastikan fitur keamanan selalu terbaru dan efektif.

Kustomisasi

Banyak pilihan aplikasi, ekstensi, tema, dan pengaturan membuat pengalaman penelusuran Anda unik bagi Anda. Tingkatkan produktivitas, keamanan, kecepatan navigasi, cukup banyak hal yang dapat Anda pikirkan dengan aplikasi dan ekstensi dari Google Chrome Store. Instal tema yang dibuat oleh artis top atau buat sendiri menggunakan mychrometheme.com. Masuk dengan Akun Google Anda untuk mencadangkan kontak, preferensi, riwayat, serta akses semua alat Google Anda dengan sekali masuk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar